TERBUKTI..!!! 10 CARA MENGHILANGKAN BINTIK HITAM DI HIDUNG DAN WAJAH PALING CEPAT DAN AMPUH

TERBUKTI..!!! 10 CARA MENGHILANGKAN BINTIK HITAM DI HIDUNG DAN WAJAH PALING CEPAT DAN AMPUH

cara menghilangkan bintik bintik hitam di hidung dan wajah secara cepat dan alami.


Sobat sejati Apakah anda punya masalah dengan bintik bintik hitam di hidung ? 

Ataukah mungkin anda merasa terganggu dengan kehadirannya ?

Kulit muka dengan hiasan bintik hitam di hidung sangat tidak enak dipandang mata,upaya memakai bedak ataupun make up tidak bisa menjadi solusi untuk menghilangkan bintik hitam di hidung.bagi sebagian orang kehadiran bintik hitam di hidung ini sangat menyksa dan menyakitkan disaat mengharapkan tampilan wajah yang cantik dan mulus disaat itu pula hadir noda pengganggu si bintik hitam. 

Kulit muka dengan tampilan hiasan bintik hitam sungguh sangat sangat memalukan bagi si pemilik wajahnya, terlebih kalau bintik hitam bintik hitam tersebut nemplok tepat di wajah, pipi dan hidung,(bukannya cantik…tapi serem tau…) 


bintik hitam di hidung


Untuk postingan kali ini sobat sejati ingin memberikan beberapa tips cara menghilangkan bintik hitam di hidung dan wajah,

tapi sebelumnya ada beberapa hal yang ingin kami garis bawahi 

1 > mencegah lebih baik daripada mengobati.
2 > Pengobatan dengan Ramuan Alami lebih aman dari pengobatan dengan bahan kimia. 
3 > Setiap penyakit pasti ada obatnya. 
4 > Setiap proses pengobatan memerlukan waktu untuk penyembuhannya. 

Kesembuhan itu datangnya dari Alloh subhanahu wata ‘ala. Apapun jenis penyakitnya maka yang berhak untuk menyembuhkan adalah Alloh subhanahu wata ‘ala , adapun obat obatan ,ramuan tradisional adalah hanya sebagai wasilah atau perantara .semua itu hanya ihtiar kita untuk mendapatkan kesembuhan dari berbagai penyakit yang kita derita termasuk bintik hitam di wajah.

 Baca juga : INILAH PEKERJAAN YANG PENUH BERKAH..!! Ada Jaminan Syurga Bagi Siapa Yang punya Pekerjaan ini. 

Penyebab munculnya bintik hitam di wajah dan hidung. 

Bintik hitam di hidung dan diwajah biasanya timbul dikarenakan banyaknya penebalan atau penumpukan kotoran baik berupa debu atau minyak yang berlebihan serta menebalnya sel sel kulit mati sehingga dapat menyumbat pori pori kulit wajah dan hidung.

Kulit muka yang terlalu banyak bintik hitam akan memberikan kesan wajah yang kotor dan jorok, masalah ini sering kali membuat orang tidak percaya diri dan malu saat tampil didepan khalayak ramai, terlebih jika kulit wajahmu putih bintik hitam di hidung justru akan lebih jelas terlihat, 

oleh karenanya bersiap siagalah mengobarkan peperangan untuk melawan bintik hitam dihidung segera hilangkan bitnik bintik hitam dari hidung dan muka kita, tidak perduli yang hitam maupun bintik putih. 

CARA mencegah timbulnya bintik hitam dihidung dan wajah dengan Cepat dan Alami. 

1.Cuci Muka setelah beraktifitas di luar rumah 

Salah satu penyebab munculnya bintik – bintik di hidung adalah kebersihan wajah yang kurang terjaga.debu debu yang menempel di wajah bisa menimbulkan bintik hitam Maka dari itu ada baiknya membersihkan wajah secara rutin untuk memastikan tidak ada kotoran yang tertinggal di wajah kita. 

Pastikan juga memilih pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit wajah anda agar pemakaian kosmetik yang salah tidak menjadi penyebab alergi kulit wajah. 


2.Gunakan sabun pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit anda. 

Masing masing orang mempunyai jenis sensifitas kulit yang berbeda beda pemilihan sabun pembersih wajah yang tepat bisa mencegah timbulnya bintik hitam di hidung dan wajah.pastikan pilihlah sabun yang sesuai dengan jenis kuit anda. 


3.Hindari atau kurangi Makanan berminyak atau banyak mengandung minyak. 

Salah satu penyebab binitk hitam di hidung dan wajah adalah minyak yang berlebihan pada kulit wajah itu sendiri.dengan tidak mengkonsumsi makanan yang berminyak secara berlebihan akan menghindarkan kita dari bintik hitam di hidung dan wajah.contoh makanan berminyak adalah gorengan dan kacang kacangan. 

Baca juga : Terbukti..!! Begini Cara Mengobati Penyakit Amandel Tanpa Operasi 

CARA menghilangkan bintik hitam dihidung dan wajah dengan Cepat dan Alami. 

Ramuan alami dan herbal sangat dianjurkan untuk merawat dan mengobati bintik hitam dihidung dan wajah .berikut beberapa ramuan alami yang aman dan terpercaya untuk menghilangkan dan mengobati bintik hitam di hidung dan wajah 


1. Menghilangkan noda bintik hitam di hidung dengan resep putih telor. 

Bahan: 

1.1 telor ayam liar ambil putih telurnya. 
2.2 lembar tissu kering. 

Cara menggunakannya. 

•Siapkan satu telur ayam liar, ambil putih telurnya saja. 
•Tempatkan pada sebuah wajah dan aduk aduk hingga mengeluarkan gelembung busa. •Aplikasikan ramuan telur itu untuk masker wajah. 
•Sambil tidurkan letakan lembaran tissu di seluruh area wajah. 
•Biarkan hingga mengering. 
•Pelan pelan aambil tissu dari wajah anda. 
•Cara ini di percaya mampu mengangkat bintik hitam baik putih maupun hitam di hidung dan wajah, bintik hitam akan ikut terserap oleh kertas tissu. 


2. Usir bintik bintik hitam dihidung dan wajah dengan ALOE VERA. 

•Potong lidah buaya yang masih segar, hingga mengeluarkan getah lendirnya. 
•Segera oleskankan pada bagian wajah yang terdapat bintik hitamnya seperti hidung, atau lebih bagus oleskan saja ke seluruh bagia wajah. 
•Biarkan selama 30 menitan. 
•Bersihkan kembali dengan air bersih. 
•Lakukan secara berkala setiap hari menjelang tidur agar komeda bisa cepat memudar dan menghilang. 


3. Triks menghapus bintik hitam di hidung dengan air panas. 

Siapkan materi bahannya: 

1.Air panas mendidih sebaskom kecil. 
2.1 sendok garam dapur. 

Cara membuat dan menggunakannya. 

•Masukan 1 sendok garam dalam ke dalam air panas mendidi. 
•Aduk aduk hingga garam terlarut di dalam air panas. 
•Dekatkan wajah dan hidung anda di atas baskom untuk mendapatkan uap panasnya. •Lakukan penguapan di wajah yang banyak bintik hitamnya selama 15 menit. 
•Cara ini akan berkhasiat memperlancar peredaran pembulih darah di kulit wajah ( spa wajah ). 
•Efeknya regenerasi kulit akan berjalan baik sehingga bintik hitam bintik hitam akan mudah lepas dan hilang. 


4. Mengatasi bintik hitam dihidung dan wajah dengan masker sayur dan buah.

Bahan bahannya : 


1.2 lbr daun kailan. 
2.1/2 buah apel hijau ( apel malang ). 
3.Daun seledri secukupnya. 
4.Air jeruk lemon 1 sendok. 

Cara meramu bahan dan tips memakainya. 

•Lumatkankanlah semua bahan bahan di atas, dengan menggunakan blender atau juicer. •Setelah semua bahan menyatu, aplikasikan ramuan tersebut untuk masker wajah. •Pertebal olesan pada area wajah yang banyak bintik hitamnya, seperti di hidung dan pipi. •Tunggu hingga mengering dengan interval waktu kurang lebih 30 menit. 
•Bersihkan kembali dengan air mengalir. 
•Rutinkan setiap sore atau malam menjelang tidur. 


5.Resep menghilangkan bintik hitam di hidung dengan masker jeruk sinergis.  


Bahanya ini: 

1.Air perasan jeruk nipis 3 sendok. 
2.Gliserin secukupnya. 
3.Minyak almond secukupnya. 

Cara meramu bahan dan tips menggunakannya. 

•Sinergikan semua bahan tersebut, aduk hingga menyatu rata. 
•Kemudian oleskanlah ramuan itu ke semua bagian wajah khususnya di kulit 
•wajah yang berbintik hitam kayak hidung pipi dll dengan sedikit menebalkan olesannya. •Biarkan selama 25 menit atau terasa agak mengering di wajah. 
•Basuh kembali dengan air bersih. 
•Rutinkan setiap 2 atau 3 hari sekali menjjelang tidur malam. 


6.Methode alami cara menghilangkan bintik hitam di hidung dengan beras dan bubuk kayu manis. 


Tidak hanya butiran berasnya, air beras juga mempunyai manfaat baik untuk kecantikan. Di antaranya ada manfaat air beras untuk rambut, serta manfaat air beras untuk kulit. 

Manfaat bubuk kayu manis untuk wajah juga telah sering digunakan dalam perawatan kecantikan. Tumbuk beras dan bubuk kayu manis secukupnya hingga halus, lalu sangrai sampai warnanya kekuningan. 

Setelah dingin, oleskan campuran yang sudah jadi ke area hidung. Perlu diingat juga jika yang ingin diberi perawatan hanya area hidung saja, maka jumlah campuran dapat disesuaikan juga. 


7.Tips lainnya cara menghilangkan bintik hitam di hidung dengan daun nangka. 


Ambil beberapa lembar daun nangka yang sudah cukup tua, lalu haluskan sambil ditambahkan sedikit air. Oleskan langsung di bagian yang terkena flek. Jika sudah didiamkan beberapa saat, maka campuran bisa dibilas sampai bersih. Manfaat dedaunan lainnya untuk wajah yaitu ada manfaat daun pegagan untuk kulit, manfaat daun mint untuk wajah, dan juga ada manfaat daun waru untuk rambut. 


8.Ramuan lainnya untuk menghilangkan bintik hitam di hidung dengan lemon. 


Selain manfaat lemon untuk rambut, ada juga manfaat jeruk lemon untuk wajah. Untuk menghilangkan flek di hidung, cukup dengan memeras sebutir lemon segar lalu celupkan kapas ke dalamnya. Pakai cairan lemon tersebut di hidung. 

Bisa diulangi satu atau dua kali sehari, atau ditambahkan madu jika ingin memakainya sebagai masker wajah. Bagi anak dan bayi, manfaat madu untuk rambut bayi juga sangat baik. 


9.Uap air panas terbukti sebagai salah satu cara menghilangkan bintik hitam di hidung . 


Menguapi wajah dengan air panas dapat membuka pori – pori wajah sehingga segala kotoran yang tertumpuk bisa dikeluarkan. Taruh air panas di baskom, lalu dekatkan wajah Anda ke atasnya. Tutupi kepala dengan handuk agar uap air tidak menyebar. 


10.facial terbukti sebagai salah satu cara menghilangkan bintik hitam di hidung paling ampuh. 


Perawatan wajah yang satu ini umumnya dilakukan di salon dengan bantuan ahli kecantikan. Jika anda belum menguasai benar teknik facial wajah sendiri, sebaiknya memang memercayakan pada ahlinya dan pilihlah yang paling kompeten untuk menghindari bahaya facial di salon sembarangan. 

Selain facial, manfaat aqua skin whitening juga dapat membantu mengatasi masalah flek di hidung dan wajah. Triks mendapatkan hasil terbaik sebelum menggunakan resep resep di atas. 

 Ada beberapa langkah persiapan sebelum menggunakan ramuan resep masker di atas untuk menghilangkan bintik hitam hitam dan putih di wajah, hidung dan pipi, untuk memperoleh hasil yang maksimal dan memuaskan sebelum mengaplikasikannnya, 


lakukan beberapa tindakan ini:


•Bersihkan wajah anda dahulu minimal dengan membasunya muka dengan air mengalir. •Lebih bagus membersihkan dengan produk pembersih wajah yang aman berbahan herbal. •Hal ini bertujuan untuk merontokan dabu dan kotoran yang menempel di kulit muka. •Efeknya adalah penyerapan kulit wajah akan nutrisi masker yang di gunakan akan lebih maksimal sehingga khasiat dari ramuan akan cepat terasa untuk menghilangkan bintik hitam bintik hitam. 
•Dari semua macam cara perawatan alami dan modern yang telah dibahas di atas, terserah kepada Anda untuk memilih perawatan manakah yang paling cocok. Sebelumnya usahakan kenali dulu jenis kulit Anda agar mendapatkan manfaat yang paling maksimal dari perawatan tersebut. 

Walaupun cara alami lebih aman dan murah biayanya, namun selalu ada kemungkinan bahwa cara alami belum membuahkan hasil. Jika demikian, bisa juga Anda mencoba berkonsultasi dengan ahli kulit atau kecantikan yang kompeten untuk langkah selanjutnya.

Baca juga : Lakukan Amalan ini..!! Sebelum tidur , Meskipun anda tidak bisa bangun lagi Insya Allah Masuk Syurga.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERBUKTI..!!! 10 CARA MENGHILANGKAN BINTIK HITAM DI HIDUNG DAN WAJAH PALING CEPAT DAN AMPUH"

Post a Comment