TERBUKTI..!! Gigi Berlubang Sembuh Hanya Dalam 1 Menit.Mohon Share

TERBUKTI..!! Gigi Berlubang Sembuh Hanya Dalam 1 Menit.Mohon Share

Cara mengobati sakit gigi berlubang yang sangat dianjurkan oleh para pakar kedokteran gigi adalah sebagai berikut :

Hal yang paling utama yang harus anda perhatikan disaat anda terkena gangguan kesehatan berupa sakit gigi yang disebabkan oleh gigi berlubang yaitu :

1.Periksakan Ke Klinik gigi Terdekat



apakah perlu diambil tindakan Medis atau Hanya diberi Obat Penghilang rasa sakit , cara mengobati sakit gigi berlubang apabila tidak sampai kena syaraf biasanya hanya di berikan obat penghilang rasa sakit kemudian gigi yang berlubang ditambal. Namun Apabila gigi yang berlubangnya mengenai syaraf , maka perlu dilakukan tindakan Medis yaitu cara mengobatinya dengan jalan mencabut gigi yang berlubang tersebut.

2.Perawatan Pada Gigi Berlubang

gigi berluban

Agar tidak timbul rasa sakit pada gigi yang berlubang maka harus dilakukan perawatan sejak dini.gigi yang berlubang pada awalnya muncul disebabkan oleh bakteri atau kuman yang bersarang dalam mulut,bakteri tersebut bersarang pada sisa sisa makanan , Hal terbaik cara mengobati sakit gigi berlubang adalah sebagai berikut :

a.Biasakan Membersihkan Gigi / Menggosok Gigi

Melatih dan membiasakan diri menggosok gigi pada saat saat penting merupakan salah satu cara mengobati sakit gigi berlubang , kapan saja waktu terbaik untuk membiasakan gosok Gigi
·   
      Gosoklah Gigi Setelah Makan ( minimal 3 Kali )
·     Gosoklah Gigi Sebelum Tidur Malam
·     Gosoklah Gigi Sebelum Sholat

Islam menganjurkan untuk menggosok gigi atau bersiwak ketika akan melaksanakan Sholat , berarti minimal 5 kali dalam sehari kita menggosok Gigi,Belum lagi anjuran untuk Bersiwak atau menggosok Gigi ketika akan Membaca Alquran,Jadi sangatlah benar apa yang diajarkan oleh agama islam ini, kita dianjurkan untuk menjaga dan merawat diri agar bisa terhindar dari berbagai penyakit.

Sungguh Apabila kita mengamalkan Sunnah Bersiwak Atau menggosok gigi ini pasti kita tidak akan mengalami sakit gigi ataupun gigi berlubang,selain itu apabila kita menggosok Gigi dengan Menggunakan Kayu Siwak maka ketahuilah bahwa kandungan Zat zat yang terdapat dalam kayu siwak tersebut bisa menyembuhkan sakit gigi apalagi apabila saat berkumur menggunakan Air Garam.

Adapun Cara Mengobati sakit Gigi Berlubang secara alami dan Tanpa Efek samping yaitu dengan cara cara sebagai berikut :


1.Tambahkan Minyak Zaitun Pada Pasta Gigi Anda


Ketika anda akan menggosok gigi maka tambahkan minyak Zaitun beberapa tetes pada Sikat gigi dan Pasta Gigi , Kandungan alami dari minyak Zaitun mampu melawan kuman dan bakteri yang bersarang dalam mulut , selain mampu mengobati sakit gigi berlubang minyak zaitun juga bermanfaat untuk menghilangkan bau mulut tidak sedap.

2.Gunakan Kayu Siwak Dan Larutan Garam


Jika sudah timbul rasa sakit maka sebaiknya anda mengganti pasta gigi anda dengan kayu siwak ,gosoklah gigi diwaktu waktu yang sudah disebutkan diatas , namun alangkah baiknya jika pada saat berkumur menggunakan larutan air garam yang hangat , salah satu manfaat garam bisa menghilangkan rasa sakit dan membunuh kuman.

Cara Mengobati sakit gigi berlubang menurut pakar kesehatan Herbal


Adapun cara mengobati sakit gigi berlubang yang dianjurkan oleh pakar kesehatan Obat Herbal biasanya menggunakan Ramuan Tradisional dari bahan bahan alami , baik bahan alami tersebut didapat dari Tanaman , Tumbuhan , bumbu dapur atau akar akaran.
Berikut beberapa Ramuan Herbal untuk mengobati sakit gigi berlubang

1.Menggunakan Ramuan Daun Kayu Putih


Bahan yang digunakan Yaitu Daun Kayu Putih kira kira 10 sampai dengan 15 Gram.Rebus Daun Kayu putih tersebut dengan Air Sebanyak 3 gelas , rebus sampai benar benar mendidih dan air yang semula 3 gelas harus tersisa Hanya 1 Gelas saja.Dinginkan Air rebusan kayu putih tersebut dan gunakan untuk berkumur kumur.

2.Menggunakan Biji Alpukat


Cara mengobati sakit gigi berlubang berikutnya bisa menggunakan Biji Alpukat ,caranya siapkan 1 biji alpukat kemudian dibersihkan dan ditumbuk hingga Halus.setelah halus masukan ramuan tersebut kedalam gigi yang berlubang.

3.Mengobati Dengan Belimbing Wuluh


Caranya siapkan 5 buah belimbing wuluh kemudian cuci sampai bersih , kunyah belimbing wuluh disekitar gigi yang sakit dan  tambahkan sidikit garam .

Cara mengobati sakit gigi berlubang dengan pengobatan herbal perlu kesabaran dan keuletan , karena tidak bisa langsung sembuh atau hilang rasa sakitnya , ada proses dan tahapan tahapan penyembuhan.

Demikian Artikel cara mengobati sakit gigi berlubang yang kami kumpulkan dari berbagai sumber yang terpercaya , semoga bermanfaat buat sahabat semuanya.bagi sahabat yang sedang menderita sakit gigi yang disebabkan gigi berlubang semoga diberikan kesembuhan.

Adapun bagi sahabat yang mempunyai tambahan Resep obat untuk gigi berlubang silahkan tambahkan dikomentar.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "TERBUKTI..!! Gigi Berlubang Sembuh Hanya Dalam 1 Menit.Mohon Share"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Masalah nya gigi berlubang itu sakit nya luar biasa

    ReplyDelete