Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dalam Sekejap.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dalam Sekejap.


 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dalam Sekejap.
Secara garis besar ada dua cara menghilangkan bulu ketiak dalam sekejap,yang pertama Cara Menghilangkan Bulu Ketiak secara alami dan Cara menghilangkan bulu ketiak secara modern.
Pada kesempatan kali ini kami akan mengupas dan menyajikan bagaimana cara menghilangkan bulu ketiak yang paling cepat dan aman tanpa efek samping.

cara menghilangkan bulu ketiak
Sebelum kita bahas cara menghilangkan bulu ketiak alangkah baiknya kita mengetahui fungsi dari bulu ketiak itu sendiri.Beberapa fungsi dari bulu ketiak ini diantaranya sebagai pelindung tubuh,dapat berfungsi sebagai penyeimbang suhu tubuh.terutama ketika berada di daerah Dingin ataupun saat terkena Demam tinggi.
Bulu ketiak juga merupakan ciri kedewasaan seseorang, bahkan bulu ketiak dipercaya bisa mencegah timbulnya resiko kanker payudara pada kaum Hawa.
Adapun dampak negative yang ditimbulkan dari bulu ketiak adalah bisa menimbulkan aroma bau yang tidak sedap.selain itu bisa digunakan sebagai tempat tumbuh dan berkembangbiaknya kuman penyakit dan bakteri.

Berikut cara menghilangkan bulu ketiak secara Alami.

  • ·         Mencabut bulu ketiak kemudian diolesi minyak Habbatus sauda.


Cara yang paling cepat menghilangkan bulu ketiak adalah dengan cara mencabut bulu ketiak itu sendiri.lakukan secara rutin minimal 1 kali dalam seminggu karena hal ini sangat dianjurkan dalam agama Islam . Disaat kita menghilangkan bulu ketiak disaat itu kita mendapatkan kebaikan Dunia dan Akhirat.kebaikan Dunia dengan dihilangkannya Aroma bau badan dan tempat bersarangnya bakteri,kebaikan akhirat Insya Alloh kita akan mendapatkan pahala yang berlimpah dengan mengamalkan hadits Rosullulloh sholallohu alaihi wasallam.

Dalam hadis dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
الْفِطْرَةُ خَمْسٌ الْخِتَانُ وَالِاسْتِحْدَادُ وَقَصُّ الشَّارِبِ وَتَقْلِيمُ الْأَظْفَارِ وَنَتْفُ الْآبَاطِ
“Ada lima macam fitrah, yaitu: khitan, mencukur bulu kemaluan, memotong kumis, memotong kuku, dan mencabut bulu ketiak.” (HR. Bukhari no. 5891 dan Muslim no. 258)
  • ·         Menggunakan kapur sirih atau tawas.


Cara Pengolahan dan Penggunaan :

a. Gunakan 1 sdm kapur sirih kemudian campurkan dengan 2 sdm air mineral dan aduk hingga merata.
b. Bersihkan ketiak terlebih dahulu hingga bersih menggunakan sabun kemudian keringkan dengan handuk.
c. Larutan campuran tadi kemudian dioleksan pada daerah ketiak sehingga merata
d. Diamkan sekitar setengah jam.
e. Setelah didiamkan, selanjutnya ketiak dibersihkan dengan menggunakan handuk hangat dan juga sabun hingga benar-benar bersih kemudian keringkan.
Perawatan ini bisa dilakukan maksimal 3 kali dalam seminggu hingga sekitar satu bulan. Jika pertumbuhan bulu sudah mulai melambat maka perawatan bisa dilakukan dengan jarang bisa satu minggu atau dua minggu sekali


Ulama Ahlusunnah Ibnu Qudamah menjelaskan,

ونتف الإبط سنة لأنه من الفطرة ويفحش بتركه وإن أزال الشعر بالحلق والنورة جاز ونتفه أفضل لموافقته الخبر قال حرب : قلت لإسحاق نتف الإبط إليك أو بنورة ؟ قال نتفه إن قدر
“Mancabut bulu ketiak adalah sunnah karena bagian dari fitrah. Membiarkannya tidak dicabut adalah perbuatan yang buruk. Jika dihilangkan dengan mencukur atau dengan tawas hukumnya boleh, akan tetapi dicabut lebih afdhal, karena lebih sesuai teks hadis. Imam Harb mengatakan, “Aku bertanya kepada Ishaq: ‘Mana yang lebih anda sukai, mencabut bulu ketiak ataukah menghilangkannya tawas?’ Jawab Ishaq, ‘Mencabutnya, jika dia mampu’.” (Al-Mughni, 1/65).

 




 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dalam Sekejap."

Post a Comment